Kamis, 24 Januari 2013

biografi

Biografi
Rivka Rusaila yang biasa dipanggil rivka,saya lahir dijakarta 12 desember 1992 saya mahasiswa gunadarma angkatan 2012.Sekarang saya tinggal di citayeum city pabuaran bogor saya tinggal bersama keluarga besar.
Saya dulu sering bermain ke jakarta bersama teman sma,sejak sma saya memang sangat senang bermain.Walupun saya bersekolah dibogor  tetapi saya sangat sering bermain kejakarta karna saya sangat cinta jakarta,sejak saya sma saya sangat menyukai semua yang berhubungan dengan sepak bola terutama sepak bola luar negeri seperti club kesayangan saya yaitu fc BARCELONA
Pada tahun ini saya menemukan teman teman baru di universitas gunadarma,walaupun pada saat pertama masuk saya merasa malu karena tidak mempunyai teman satupun,tetapi pada hari kedua dan ketiga kuliah saya mulai dapat bercengkrama dengan teman teman kelas,saya mulai terbiasa untuk bercanda dan meledek satu sama lain.
Memang agak canggung tetapi saya mencoba untuk terbiasa bergaul dengan teman teman,semakin lama saya semakin dekat dan semakin akrab dengan mereka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar